Mau Buat Website atau Blog...?

Jika Anda berniat untuk membuat website atau blog untuk usaha Anda, monggo di order paket website atau blog kami karena tiap hari pasti ada promo spesial.

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, Juli 18, 2008

pengalaman unik mancing ikan nila di kolam pemancingan

karena anak saya ingin ikan nila, akhirnya saya putuskan untuk mancing di kolam pemancingan dekat desa saya yang terletak di desa bawang malang jatim. pagi hari kami(saya, adik dan anak saya umur 5.5 tahun) berangkat menuju kolam pemancingan, ya…namanya pemancing yang masih amatiran berangkat hanya bawa pancing doang, gak bawa umpan rencana mau beli umpan pelet di kolam pemancingan. setibanya disana saya hendak membeli umpan, eh penjaganya bilang umpan pelet habis?? waduh mo mancing pakai apaan nih hehehe bingung ?!’%#

untung nasib baik masih berpihak pada kami, adik saya menemukan sisa umpan pelet yang di pakai oleh pemancing 1 hari sebelumnya. jadilah kami mancing dengan umpan sisa-sisa tersebut, dan aneh bin ajaib begitu kail di lempar ke kolam ndak ada 2 menit umpan langsung di samber ikan nila hehehe mantap banget.


rencana mo bikin photo-photo waktu mancing nggak jadi karena sibuk narik pancing dan ngangkat ikan nila dari kolam. kurang dari 1 jam umpan habis mau gak mau harus pulang, saya timbang ikan hasil pancingan kami mayan dapet 1.8 kg, jumlah 14 ekor rata-rata besarnya 4 jari an. bayar 27 ribu pulang deh kami, cukup puas walau cuman sebentar.

Tidak ada komentar:

Formulir

Ingin dihubungi oleh tim Marketing kami untuk info lebih lanjut? Silahkan isi data anda dibawah.

Kontak Kami

AlamatJl. Kenanga Indah No. 27 Rt. 1/ Rw. 6,
Bioro Jatimulyo Malang 65141

Phone 089-505-650-300

WA 089-505-650-300